Jumat, 08 April 2011

Foto-foto Gempa di jepang terbaru April 2011 yang untuk kedua kalinya Bencana Gempa Bumi

Video dan Foto-foto Gempa di jepang terbaru 2011 yang untuk kedua kalinya Bencana Gempa Bumi - Dua orang tewas dan lebih dari 100 terluka dalam gempa susulan yang berkekuatan 7,4 di Jepang timur laut Kamis malam, kata kantor berita Kyodo. Baca juga Video YouTube Gempa dan tsunami di jepang 2011, YouTube Abadikan Dahsyatnya Tsunami di Jepang.

Badan cuaca Jepang menganggap gempa tersebut sebagai gempa susulan dari gempa dahsyat 11 Maret lalu. Badan itu segera mengeluarkan peringatan tsunami setelah gempa terjadi pada pukul 23.32 waktu setempat. Pusat gempa ada di Prefektur Miyagi pada kedalaman sekitar 40 kilometer, tapi peringatan tsunami itu kemudian dicabut sesaat sebelum pukul 01.00, Jumat.

Gempa susulan itu tidak menyebabkan kerusakan lebih lanjut terhadap pembangkit listrik tenaga nuklir (PLTN) Fukushima Daiichi yang sudah lumpuh, kata operator Tokyo Electric Power Co (TEPCO). Operasi-operasi pendinginan kembali dilakukan setelah gempa terbaru itu.

Setelah gempa, pemadaman listrik terlihat di seluruh prefektur Aomori, Iwate dan Akita serta beberapa bagian dari prefektur Miyagi dan Yamagata. Di Prefektur Miyagi, jalan bebas hambatan ditutup karena gempa, sementara itu layanan kereta peluru di jalur shinkansen Tohoku sebagian dihentikan. Gempa itu merupakan salah satu gempa susulan terkuat dari gempa bumi besar pada 11 Maret.




Foto-foto Gempa di jepang terbaru 2011 yang untuk kedua kalinya Bencana Gempa Bumi, gempa susulan di jepang april 2011, gempa bumi di jepang baru-baru ini, gempa kembali guncang jepang april 2011, akibat yang ditimbulkan gempa jepang terbaru, berita terbaru gempa jepang april 2011, video gempa jepang april 2011, youtube gempa bumi jepang 2011, photo gempa jepang terbaru april 2011.

0 komentar:

Posting Komentar