Kamis, 28 April 2011

Foto Foto Osama Bin Laden Tewas Wajah Jenazah "Osama" Menyeruak di Internet

Foto Foto Osama Bin Laden Tewas Wajah Jenazah "Osama" Menyeruak di Internet - Presiden AS Barack Obama telah memastikan kematian pemimpin jaringan Al Qaeda, Osama bin Laden. Sesaat setelah berita kematiannya menyebar, foto wajah jenazah 'Osama' pun langsung menyeruak di internet. Baca juga Video Youtube Osama Bin Laden Tewas 02 mei 2011.

Berdasarkan pantauan detikINET, Senin (2/5/2011), di beberapa halaman Facebook bernama 'Osama bin Laden Dead' foto wajah jenazah yang diduga Osama tersebut tampak begitu diminati para pengguna.

Belum jelas apakah foto ini asli atau tidak. Namun sekilas ketika diamati foto tersebut terlihat bercak darah yang natural serta bekas tembakan tepat di kepala. Hanya saja, di bagian mata dan sobekan baju tubuhnya terlihat tidak natural.

Sebelumnya diberitakan pemimpin jaringan Al Qaeda itu tewas dalam serangan pasukan AS di Pakistan. Osama tewas setelah ditembak di bagian kepala.

Hal itu disampaikan pejabat-pejabat AS kepada stasiun televisi NBC. Dikatakan pejabat-pejabat yang enggan disebutkan namanya itu, pasukan Operasi Khusus AS melancarkan serangan terhadap sebuah bangunan di luar Islamabad, Pakistan.

Dalam pertempuran yang terjadi Minggu, 1 Mei itu, personel AS melepaskan tembakan yang mengenai kepala Osama. Dia pun tewas dalam kontak senjata itu.

Keyword:
Foto Foto Osama Bin Laden Tewas Wajah Jenazah "Osama" Menyeruak di Internet, photo osama bin laden tewas, video osama tewas, fhoto osama bin laden tewas di tembak.

0 komentar:

Posting Komentar