Sabtu, 23 April 2011

Cara mudah melihat seluruh arsip wall pada Facebook | Facebook Tutorial

Cara mudah melihat seluruh arsip wall pada Facebook | Facebook Tutorial - Facebook bisa dijadikan sebagai diary untuk menyimpan tulisan kegiatan atau pengalaman sehari-hari. namun, membukanya melalui halaman Facebook akan memerlukan waktu yang lama karena wall Facebook hanya dapat menampilkan sebagian saja. Baca juga Demi Keamanan Facebook Perbaiki Celah Fitur "Reset Password".

Namun, tidak lagi bila anda menggunakan aplikasi ini. Archivedbook.com dapat melihat seluruh wall lama anda, baik kiriman dari teman maupun status update. selain itu, anda juga bisa melihat beberapa banyak like dan komentar yang ada di profil anda selama 30 hari terakhir. tidak hanya itu, anda juga bisa melihat hal yang sama untuk profil teman anda.

Untuk menggunakan aplikasi ini, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Bukalah halaman http://archivedbook.com/. aplikasi yang dijalankan pada website ini tidak akan menyimpan hasil pencarian wall lama anda, tidak menyimpan informasi tentang teman anda, dan tidak menyimpan username serta password anda. semua di lakukan dengan mekanisme Facebook Connect. Klik tombol Connect yang terdapat di tengah untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, sebuah popup window akan muncul. jendela ini berisi pertanyaan apakah anda menyetujui aplikasi archivebook untuk mengakses account Facebook anda atau tidak. beberapa info yang akan diakses adalah basic information, profile information, dan informasi tentang teman anda. selain itu, archivebook juga berhak melakukan post ke wall anda. klik tombol Allow berwarna biru untuk melanjutkan.
  • Setelah itu, archivebook akan melakukan request terhadap wall anda. proses ini akan memakan waktu cukup lama, bergantung pada kecepatan koneksi internet anda sebab yang akan diambil adalah wall anda, mulai awal sampai yang terbaru. setelah selesai, wall anda akan ditampilkan seluruhnya di halaman archivebook tersebut beserta tanggalnya.
  • Anda juga bisa melihat wall teman anda lainnya. cukup klik combo box di sebelah kanan foto anda kemudian pilih nama teman anda. sayangnya, penampilan nama tersebut tidak diurutkan sehingga cukup memakan waktu bila mencari nama tertentu, terutama bila jumlah teman anda sangat banyak. setelah itu, anda harus menunggu lagi proses request wall teman anda sebelum ditampilkan.
  • Selesai...

Semoga informasi diatas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Keyword:
Cara mudah melihat seluruh arsip wall pada Facebook | Facebook Tutorial, tips melihat seluruh arsip wall pada Facebook, trik melihat seluruh arsip wall pada Facebook, tutorial melihat seluruh arsip wall pada Facebook, melihat seluruh arsip wall pada Facebook, langkah mudah melihat seluruh arsip wall pada Facebook, tips dan trik melihat seluruh arsip wall pada Facebook.

0 komentar:

Posting Komentar