Kamis, 21 April 2011

Prototipe iPhone 4 Putih Terbaru 2011 Foto dan Video Prototipe iPhone 4 Putih Bocor di Internet

Prototipe iPhone 4 Putih Terbaru 2011 Foto dan Video Prototipe iPhone 4 Putih Bocor di Internet - Foto dan video yang diklaim sebagai prototipe iPhone 4 putih ramai dibahas berbagai blog dan situs teknologi. Seperti apa bocorannya?

Adalah Tinhte, sebuah situs teknologi di Vietnam yang pertama kali melansirnya. Segera saja, foto dan video tersebut menyebar dan kian meramaikan rumor kedatangan iPhone 4 putih yang diperkirakan tak lama lagi.

Dilansir Ars Technica, Kamis (20/4/2011), dari beberapa tampilan foto dan rekaman video yang diposting Tinhte, mengindikasikan bahwa prototype tersebut memiliki flash storage 64GB.

Kapasitas ini dua kali lipat dari iPhone 4 putih 32GB yang kabarnya akan mulai dijual operator Verizon bulan April. Untuk diketahui, sebelum munculnya rumor dari Verizon itu, Senior Vice President Marketing Apple global Phil Schiller lebih dulu menghembuskan kabar ini melalui Twitter.

"iPhone putih akan tersedia musim semi tahun ini," ujarnya dalam tweet-nya waktu itu.

Salah satu video yang diposting Tinhte memperlihatkan performa prototipe tersebut menggunakan OS yang diklaim sebagai iOS 4.0. Chris Foresman dari Ars Technica memberikan catatan bahwa ponsel tersebut menampilkan user interface sangat berbeda dari iOS 4.0.

Tak ayal, muncul spekulasi baru bahwa OS yag digunakan adalah preview iOS 5. Namun menurut Foresman maupun Vlad Savov dari Engadget, pendapat ini masih diperdebatkan.

"Kemungkinan kita sedang melihat versi yang belum pernah dirilis pada iOS 4 awal," ujar keduanya.

0 komentar:

Posting Komentar