Minggu, 17 April 2011

Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 17 april 2011 Hasil angka akhir pertandingan madrid vs barca 1-1

Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 1-1 17 april 2011 Hasil angka akhir pertandingan madrid vs barca - Laga "El Clasico" antara Real Madrid melawan Barcelona pada lanjutan pada lanjutan pertandingan Liga BBVA, berlangsung dramatis, Sabtu atau Minggu (17/4/2011) dini hari WIB. Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo mengakhiri drama itu dengan gol dari titik penalti, menghasilkan skor imbang 1-1.

Madrid mendapat malapetaka di menit ke-52 setelah Raul Albiol diusir dari lapangan. Dalam situasi memperebutkan bola di kotak penalti dengan David Villa, Albiol menarik Villa hingga jatuh ke tanah. Tanpa ragu, wasit Cesar Fernandez langsung mengusir Albiol dengan kartu merah.

Penalti Barca sendiri dieksekusi dengan sempurna oleh Lionel Messi. Pemain Argentina itu mengarahkan bola ke tengah gawang dan ini menipu Casillas yang bergerak ke kiri.

Drama terus berlanjut dalam pertandingan panas dan menegangkan ini. Barca juga mendapat musibah di menit ke-80. Marcelo yang sedang frustrasi karena timnya tengah tertinggal melakukan manuver ke kotak penalti. Dani Alves langsung menjegalnya. Dengan cepat, wasit memberikan Madrid penalti dan Alves kartu kuning. Wasit juga memberi Victor Valdes kartu kuning karena melakukan protes yang berlebihan.

Cristiano Ronaldo yang maju sebagai algojo Madrid sukses menyamakan kedudukan. Ia menembak bola ke kiri, sementara Valdes bergerak ke kanan.

Dengan hasil ini Barca tetap kokoh di singgasana. Xavi dan kawan-kawan kini mengoleksi 86 poin, unggul 8 angka atas Madrid yang berada di bawahnya. Dengan 5 laga tersisa, Barca hanya membutuhkan tujuh poin lagi untuk menjadi juara Divisi Primera.

Pelatih Real Madrid, Jose Mourinho, membuat kejutan di awal laga. Ia menurunkan formasi yang berbeda dari biasanya. Madrid bermain dengan 4-3-3 dengan mendorong Pepe ke lini tengah untuk mendampingi Xabi Alonso dan Sami Khedira. Perubahan ini terpaksa mengorbankan Mesut Oezil yang digeser ke bangku cadangan.

Begitu peluit dibunyikan, tempo langsung cepat dan panas. Barca yang biasanya andal mendikte pertandingan, kesulitan mengembangkan permainan. Setiap kali menguasai bola, para pemain Barca langsung dikepung Ricardo Carvalho dan kawan-kawan.

Di atas menit ke-15, dominasi Barca baru mulai terlihat. Bahkan, prosentase penguasaan bola sampai 75-25. Ini tak lepas dari sosok Lionel Messi yang mau turun membantu kerja lini tengah timnya.

Di babak kedua, sesudah Albiol diusir, Mourinho mau tidak mau langsung membuat perubahan strategi. Ia menarik Karim Benzema keluar dan diganti dengan Oezil. Ronaldo juga digeser sebagai target man dengan didampingi Di Maria. Madrid tetap ngotot menyerang meski hanya bermodalkan 10 pemain.

Pertahanan yang terbuka seperti tak dihiraukan Sergio Ramos dan kawan-kawan. Mourinho juga nekat memasukkan Emmanuel Adebayor untuk menambah daya gedor. Madrid benar-benar all-out di laga ini. Sayangnya, usaha mereka untuk memetik kemenangan tak terealisasi. Hingga laga berakhir skor tetap imbang 1-1.

"El Clasico" sendiri akan berlanjut tiga hari lagi. Kedua tim akan bentrok di final Copa del Rey.

Susunan pemain real madrid vs barcelona.

Real Madrid: Iker Casillas; Ricardo Carvalho, Raúl Albiol, Marcelo, Sergio Ramos; Pepe, Xabi Alonso (Emmanuel Adebayor 66), Sami Khedira; Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Ángel Di María (Álvaro Arbeloa 69)

Barcelona: Victor Valdés; Gerard Piqué, Carles Puyol (Seydou Keita 58), Adriano (Maxwell 80), Dani Alves; Sergio Busquets, Andrés Iniesta, Xavi; David Villa, Lionel Messi, Pedro (Ibrahim Afellay 67)

Keyword:
Hasil Skor Real Madrid vs Barcelona 1-1 17 april 2011, Hasil angka akhir pertandingan madrid vs barca tadi malam, Skor pertandingan Real Madrid vs Barcelona 1-1 17 april 2011, Hasil angka akhir madrid vs barca Liga BBVA 2010/11, hasil pertandingan Real Madrid vs Barcelona, skor Real Madrid vs Barcelona, angka akhir Real Madrid vs Barcelona, hasil akhir Real Madrid vs Barcelona, Real Madrid vs Barcelona, madrid vs barca 17 april 2011, hasil skor Real Madrid vs Barcelona, video YouTube Real Madrid vs Barcelona, video Real Madrid vs Barcelona, youtube Real Madrid vs Barcelona, Real Madrid vs Barcelona 2011, barcelona vs real madrid, barca vs madrid tadi malam.

0 komentar:

Posting Komentar