Jumat, 15 April 2011

Software Wine 1.3.16 Terbaru Software yang mampu menjalankan aplikasi Windows di Linux

Software Wine 1.3.16 Terbaru Software yang mampu menjalankan aplikasi Windows di Linux - Perkembangan versi 1.3.16 dari Wine telah dirilis dan mencakup beberapa fitur baru dan update. Wine (Wine Is Not Emulator) adalah software open source gratis yang memungkin kan pengguna untuk menjalankan aplikasi Windows di Linux dan Unix. Baca juga Aplikasi Nokia "Ovi Store" Download 2011 Tembus 5 Juta Download Sehari.

Wine 1.3.16 mengintegrasikan mesin Gecko versi 2.0 seperti pada Mozilla versi 4 dari web browser Firefox dan fitur perbaikan infrastruktur GDI (Graphics Device Interface) driver, serta penanganan animasi kursor. perubahan lain termasuk sejumlah perbaikan MSI untuk. installer NET dan perbaikan untuk berbagai bug yang ditemukan pada versi sebelumnya.

Rincian lebih lanjut tentang preview pembangunan, termasuk daftar lengkap perbaikan bug dan link download, dapat ditemukan dalam pengumuman rilis resmi. Source code Wine tersedia dari SourceForge dan berlisensi di bawah LGPL. Proyek Wine ini disponsori oleh Code Weavers.

0 komentar:

Posting Komentar