Kamis, 14 April 2011

Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat

Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat - Ledakan keras terjadi di masjid Polresta Cirebon, Jumat, 15 April 2011 saat salat Jumat sekitar pukul 12.15 wib.

Menurut saksi mata, Siti Khotijah ledakan terjadi di aula masjid yang biasa digunakan untuk Salat Jumat. Diduga, ledakan dipicu bom bunuh diri.

"Banyak polisi berdarah-darah ke luar. Belum tahu berapa jumlah korban. Para korban dibawa ke Rumah Sakit Pelabuhan," tambah dia.
Saksi mata lainnya, Hari Susilo kepada VIVAnews mengatakan ada satu orang tergeletak di dalam masjid. Diduga, orang tersebut pelaku bom bunuh diri.
"Orang tersebut jamaah salat Jumat," kata Hari.
Korban luka sebagian besar polisi langsung dibawa ke RS Pelabuhan.

Sementara, reporter tvOne, Warji Supriadi melaporkan, ledakan terdengar keras. "Hingga radius 500 meter." (umi)
• VIVAnews

Keyword:
Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon 15 april 2011, Ledakan Bom di mesjid polresta Jumat, Bom meledak di mapolresta cirebon 2011, ledakan bom di mesjid, bom meledak jumat 2011 siang hari, mesjid mapolresta meledak bom 2011, bom di mesjid mapolresta cirebon, video Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, fhoto-fhoto Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, photo-photo Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon, YouTube Bom Meledak di Masjid Mapolresta Cirebon.

0 komentar:

Posting Komentar