Selasa, 26 April 2011

Yang Terbaru dari Moonlight Hardware akseslerasi tingkatkan fungsi Moonlight

Yang Terbaru dari Moonlight Hardware akseslerasi tingkatkan fungsi Moonlight - Dalam dunia Internet selalu terjadi perkembangan yang sangat cepat. baru-baru ini telah dilakukan pengembangan terhadap Moonlight, yakni framework yang mengimplementasikan Microsoft Silverlight di Linux, yang merupakan proyec Mono yang disponsori Novell. David Reveman, pengembang Moonlight, melakukan perbaikan dengan menambah kode programming untuk lebih mengoptimalkan hardware GPU pada aplikasi rendering video.

Dengan hardware akeselerasi terbaru ini, Moonlight mampu melakukan bypass terhadap proses konversi data YUV format ke RGB format pada proses decode file video. proses konversi sekarang diserahkan sepenuhnya ke hardware GPU. Hal itu masuk akal mengingat perkembangan hardware, khususnya dunia GPU, sangatlah maju saat ini.

Implementasi dari Moonlight berupa plugin diperuntukan bagi aplikasi Internet, seperti Mozilla Firefox. Saat online, pop up update akan muncul di browser. source code tersedia di web go-mono.com dalam bentuk paket binary.

0 komentar:

Posting Komentar