Rabu, 27 April 2011

Harga dan Spesifikasi Ponsel LG Optimus 2X Terbaru 2011 Melenggang di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Ponsel LG Optimus 2X Terbaru 2011 Melenggang di Indonesia - LG kian serius menggarap pasar ponsel pintar di Indonesia. Setelah memperkenalkan LG Optimus One dan Optimus Me, raksasa elektronik Korea Selatan itu melepas LG Optimus 2X, yang diklaim sebagai smartphone dual core pertama di dunia. Baca juga Prototipe iPhone 4 Putih Terbaru 2011.

"Teknologi dual core adalah lompatan berikutnya dalam teknologi ponsel ini bukti komitmen LG untuk ponsel cerdas dengan fitur terkini di tahun 2011," kata Kim Weon Dae, Presiden Direktur LGEIN dalam keterangannya, Rabu (27/4/2011).

Dikembangkan oleh produsen prosessor grafis Nvidia, Tegra dual core 2 sistem chip yang diterapkan di Optimus 2X berjalan pada kecepatan 1 GHz dan menawarkan konsumsi daya yang rendah namun kinerja tinggi dalam memutar video dan audio.

Pengguna diklaim dapat menjelajahi dunia maya lebih cepat dan menikmati game lebih bertenaga dibandingkan dengan prosesor single core yang berjalan pada kecepatan sama.

Optimus 2X menawarkan pengalaman multimedia dengan Full HD 1080p video recording dan playback, serta dilengkapi dengan perangkat fitur mirroring HDMI sehingga memungkinkan konten pada ponsel mudah dilihat melalui TV.

"LG Optimus 2X dengan chip 2 Tegra membuat sejarah baru dalam menghadirkan ponsel yang bertenaga seperti PC," umbar Michael Rayfield, General Manager dari bisnis mobile NVidia.

Pada bagian belakang ponsel ini terdapat kamera 8 megapiksel dengan LED flash, di bagian depan terdapat kamera 1,3 megapixel yang dapat dipergunakan untuk video conferencing.

LG Optimus 2X menggunakan baterai 1500 mAh Li-Ion yang dapat bertahan hingga 400 jam standby dan 7 jam 5 menit saat digunakan untuk melakukan panggilan dan diperkuat dengan Android 2.2 (Froyo) dan dapat di-upgrade ke Android 2.3 (Gingerbread).

Legi Soegianto, Head of Product Marketing LG Mobile Indonesia menambahkan, Optimus 2X sudah dilepas di pasar ponsel Indonesia pada akhir April 2011 dengan banderol Rp 4.999.000.

Namun pada 30 April mendatang, LG menjanjikan pemangkasan harga hingga Rp 1 juta atau cuma dihargai Rp 3.999.000 dalam event yang digelar di mal Pasicif Place Jakarta. Hanya saja, program ini cuma diperuntukkan bagi pengguna kartu kredit BNI.

Berikut spesifikasi LG Optimus 2X:

  • NVIDIA Tegra 2 Processor with 1GHz Dual-core Processor
  • 1080p MPEG-4/H.264 Recording and Playback
  • HDMI mirroring
  • 4-inch WVGA screen
  • 8-megapixel rear camera / 1.3-megapixel front camera
  • 7.1 multi-channel virtual surround sound
  • 8GB memory
  • microSD memory expandability (up to 32GB)
  • Micro-USB connectivity
  • 1,500 mAh battery
  • Supports Adobe Flash Player 10.1

Keyword:
Harga dan Spesifikasi Ponsel LG Optimus 2X Terbaru 2011 Melenggang di Indonesia, harga ponsel LG Optimus 2X, spesifikasi LG Optimus 2X, hanphone terbaru LG Optimus 2X, harga hp LG Optimus 2X, daftar harga lengkap LG Optimus 2X, hanphone LG Optimus 2X harga, produk terbaru LG Optimus 2X, LG Optimus 2X.

0 komentar:

Posting Komentar