Kamis, 28 April 2011

Video Youtube Osama Bin Laden Tewas 02 mei 2011 di Pakistan Osama bin Laden Terbunuh Oleh Bom Amerika AS Di Rumah Islamabad

Video Youtube Osama Bin Laden Tewas 02 mei 2011 di Pakistan Osama bin Laden Terbunuh Oleh Bom Amerika AS Di Rumah Islamabad - Washington DC - Kabar kematian tokoh terorisme nomor wahid Osama bin Laden, disiarkan secara live oleh semua televisi di Amerika Serikat (AS). Rakyat AS pun berkerumun di depan Gedung Putih, merayakan terbunuhnya Osama Bin Laden. Baca juga Berita Osama bin Laden Dikabarkan Tewas 2 Mei 2011 di Pakistan.

Siaran langsung oleh televisi-televisi AS ini dilakukan serentak hari ini, Minggu (1/5/2011) malam. Hingga saat ini, gegap gempita siaran-siaran langsung televisi AS itu masih terus berlangsung. Dari siaran-siaran itu, terlihat kegembiraan rakyat AS dengan berita kematian Osama Osama bin Laden di Pakistan.

Sementara di luar gedung putih, rakyat Washington DC mengelu-elukan kemenangan negaranya atas terorisme dengan yel-yel "USA..USA...". Hingga berita ini diturunkan, rakyat AS itu masih merayakan kematian Osama tersebut.

Mereka, terdiri dari kaum muda perempuan dan laki-laki, tampak bersuka cita atas berita kematian Osama. Selain menerikan yel-yel 'USA, USA', mereka juga membentangkan bendera AS.

Dari sumber-sumber yang memberitahukan Kantor Berita CNN, bahwa Osama tewas karena terkena bom yang dilancarkan tentara AS di sebuah rumah megah di luar Islamabad, ibukota Pakistan.

Osama bin Laden, pemimpin Al Qaeda yang sangat berjaya selama beberapa dekade adalah prioritas utama AS dalam pemberantasan terorisme, terutama karena peristiwa 911 yang menggegerkan dunia dengan robohnya gedung World Trade Centre di pusat kota New York, AS, 10 tahun yang lalu.

Saat ini AS masih menyimpan jenazah Usama Bin Laden dan hingga berita ini diturunkan, belum diberitahukan kondisinya. Yang jelas, kematian Osama ini sudah dipastikan dengan tes DNA. Presiden AS Barack Obama sebentar lagi akan menyampaikan jumpa pers terkait kematian Osama. detik.com

Keyword:
Video Osama Bin Laden Tewas 2011 Di Pakistan, Youtube Osama Bin Laden Terbunuh Bom Amerika AS, Foto Rumah Osama bin Laden Islamabad, Osama Meninggal Dunia 2011, Info Terbaru Tebunuhnya Osama bin Laden, Video Mayat Osama bin Laden Youtube, Teroris Internasional, Peristiwa 11 September, 911, Penyebab Kematian Osama bin Laden, foto Osama bin Laden tewas, poto jenazah Osama bin Laden tewas, dikabarkan Osama bin Laden tewas, video Osama bin Laden tewas, video youtube Osama bin Laden tewas, osama tewas 2 mei 2011, foto jenaza osama, liputan kabar osama bin laden.

0 komentar:

Posting Komentar