Senin, 18 April 2011

Skor Pertandingan Arsenal vs Liverpool 1-1 17 april 2011 Hasil angka akhir Pertandingan EPL 2010/11

Skor Pertandingan Arsenal vs Liverpool 1-1 17 april 2011 Hasil angka akhir Pertandingan EPL 2010/11 - Arsenal hanya bisa menuai satu poin saat meladeni Liverpool dalam lanjutan Premier League, Minggu 17 April 2011. The Gunners ditahan imbang 1-1 oleh The Reds di Stadion Emirates, London, dalam pertandingan yang berlangsung selama 102 menit.

Lamanya pertandingan ini karena waktu tambahan yang diberikan adalah delapan menit. Pasalnya, di menit 55 pertandingan sempat terhenti karena pemain Liverpool Jamie Carragher harus mendapat perawatan setelah cedera cukup serius.

Masing-masing gol dari kedua tim terjadi dari penalti di masa injury time babak kedua. Arsenal mendapat hadiah penalti lebih dulu setelah Cesc Fabregas dijatuhkan di kotak terlarang. Robin van Persie tampil sebagai algojo dan menjadikan kedudukan 1-0 di menit 97.

Hanya semenit sesudah gol itu terjadi, The Reds mendapat hadiah tendangan bebas di luar kotak penalti. Eksekusi yang dilakukan Luis Suarez malah berujung hadiah penalti buat The Reds setelah Lucas Leiva dijatuhkan Emmanuel Eboué.

Dirk Kuyt jadi algojo buat Liverpool dan berhasil menyamakan kedudukan 1-1 di menit 102. Tepat setelah gol terjadi, wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan selesai.

Hasil ini membuat Arsenal mengoleksi 63 poin dan tetap berada di peringkat dua klasemen sementara. Sedangkan Liverpool yang tertahan di peringkat enam dengan 49 poin, harus kehilangan Jamie Carragher setelah mengalami cedera parah dan harus ditandu ke luar lapangan.

Kembali ke pertandingan, Arsenal yang menguasai jalannya babak pertama akhirnya mengalami perlawanan alot di babak kedua. The Gunners malah lebih dulu menerima serangan berbahaya dari Liverpool di menit 49 melalui terobosan Luis Suarez yang lolos dari hadangan dua defender Arsenal. Namun, usaha ini gagal karena tendangan keras Suarez hanya berakhir di belakang mistar.

Petaka untuk The Reds terjadi di menit 55 ketika wajah Carragher beradu dengan belakang kepala rekannya sendiri, John Flanagan. Carra -sapaan Carragher- jatuh dengan tangan terkepal dan kaku. Petugas medis sampai harus melakukan perawatan di lapangan dan membuat pertandingn terhenti hingga enam menit.

Selepas jeda itu, kedua tim saling serang dalam tempo permainan yang tinggi. Gol pun akhirnya terjadi di masa injury time dan membuat kedudukan sama kuat 1-1.

Line Up Kedua Tim

LIVERPOOL: Reina; Flanagan, Carragher (Kyrgiakos'62), Skrtel, Aurelio (Robinson'22); Kuyt, Spearing, Lucas, Meireles; Carroll (Shelvey'71), Suarez.

ARSENAL: Szczesny; Eboue, Koscielny, Djourou, Clichy; Diaby (Song'81), Wilshere (Bendtner'72); Walcott (Arshavin'73) , Fabregas, Nasri; Van Persie

Keyword:
Hasil Skor Pertandingan Arsenal vs Liverpool 17 april 2011, Hasil angka akhir Pertandingan EPL 2010/11, arsenal vs liverpool, arsenal vs liverpool, arsenal vs liverpool skor, skor arsenal vs liverpool, arsenal liverpool pertandingan, skore liga inggris arsnal vs liverpool 17 april 2011, arsenal vs liverpool, sekor Arsenal vr Livolpool, prediksi bola arsenal liverpool, skor untuk pertandingan arsenal vs liverpool, susunan pemain laga arsenal vs liverpool 18 april 2011, liverpool vs arsenal, liverpool vs arsenal, skor liverpool vs arsenal, liverpool vs arsenal nanti malam, video youtube liverpool vs arsenal, YouTube liverpool vs arsenal, liverpool vs arsenal video tadi malam, skor arsenal vs liverpool malam tadi, Arsenal 1-1 Liverpool 2011, hasil epl 18 april 2011, arsenal 1-1 liverpol video, Arsenal vs Liverpool 1-1, arsenal vs liverpool 1-1 18 april 2011, video arsenal vs liverpool, arsenal 1-1 liverpool april 2011 youtube.

0 komentar:

Poskan Komentar