Sabtu, 30 April 2011

Harga dan Spesifikasi Game Crazy Machines 2: Complete Terbaru Mesin Puzzle

Harga dan Spesifikasi Game Crazy Machines 2: Complete Terbaru Mesin Puzzle - Crazy Machines 2 Complete akan membawa anda pada tur dunia yang luar biasa dan menguji keahlian anda dalam memecahkan puzzle dari seluruh dunia. Game ini memberikan unsur-unsur baru dalam permainan yang memungkinkan anda membuat mesin yang kompleks. pemain dapat bereksperimen dengan ilmu fisika sambil membangun mesin yang menyenangkan atau malah mesin yang konyol sesuai kreativitas anda. Baca juga Free Download Portal 2 (2011) Game PC [Mediafire] Terbaru 2011 Game Portal 2 Versi Terbaru Game PC.

Fitur online juga disediakan dalam game ini sehingga anda dapa memposting hasil mesin buatan anda atau mencoba memecahkan puzzle yang dibuat oleh orang lain. jika dapat memecahkannya, anda akan memperoleh skor dan piala yang merupakan kebanggaan sendiri. hal ini akan membuat banyak orang berlomba-lomba menampilkan karya terbaiknya.

Dalam game ini, anda akan membangun puzzle mesin yang terdiri atas 200 lebih alat, seperti berbagai macam roda, roda gigi, meriam kecil, balon, dan kembang api. anda akan dituntut kreatif untuk mengombinasikan berbagai alat tersebut.

Harga dan Spesifikasi Game Crazy Machines 2: Complete Terbaru Mesin Puzzle:

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 2.0 GHz, RAM 1 GB, harddisk 500 MB, VGA 128 MB NVIDIA GeForce 6600/ATI Radeon X700
Harga : $29.99
Genre : Puzzle
Info : http://www.crazymachinesgame.com/.

Keyword:
Harga dan Spesifikasi Game Crazy Machines 2: Complete Terbaru Mesin Puzzle, free download Crazy Machines 2: Complete, gratis download Crazy Machines 2: Complete, Crazy Machines 2: Complete free download, Crazy Machines 2: Complete, Crazy Machines 2: Complete terbaru 2011.

0 komentar:

Posting Komentar