Minggu, 17 April 2011

Lirik Lagu Terbaru "Dara" Single Ariel 2011 Vokalis band Peterpan Lagu Ditujukan untuk Luna Maya?

Lirik Lagu Terbaru "Dara" Single Ariel 2011 Vokalis band Peterpan Lagu Ditujukan untuk Luna Maya? - Vokalis band eks Peterpan, Ariel baru saja meluncurkan single yang dibuatnya dari dalam penjara. Jika didengarkan, lagu berjudul 'Dara' itu sepertinya memang ditujukan untuk Luna Maya. Baca juga Fandy Christian Berkelahi Gigi Depan Patah Satu "Ompong" Kena Bogem Mentah. Baca juga Free Download Lagu Senyum dan Semangat Video SMASH beserta lirik lagunya.

Ariel membuka lagu dengan petikan gitar akustik yang mendayu. Lalu disambung dengan suaranya yang khas dan lirik awal yang berbunyi, Maya jangan Kau bersedih. Ku tahu Kau lelah.

Ini dia lirik lengkapnya:

Maya jangan Kau bersedih. Ku tahu Kau lelah.

Tepiskan keruh dunia, biarkan mereka..biarkan mereka..

Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua yang jiwa perih

Masih ada disana untuk kita berdua
Dalam hati yang menyatu
Tempat kita berdua

Kurangi beban itu
Tetap lihat ke depan
Tak terasingkan dunia
Dua jiwa perih
Masih ada di sana untuk kita berdua

Maya jangan kau bersedih ku tahu kau lelah. Tepiskan keruh dunia.

Saat ditemui di LP Kebon Waru, Bandung, Senin (18/4/2011), Ariel mengaku kalau lagunya mengisahkan tentang kerinduan yang dirasakannya selama di dalam Rutan, dan di luar yang mencoba saling menguatkan.

Ariel juga mempersembahkan lagunya untuk para fans Peterpan di seluruh Indonesia. "Sebelumnya saya minta maaf pada sahabat peterpan, harus menunggu lama untuk keluar album baru. Semoga lagu ini bisa mengobati sedikit kekangenan sahabat Peterpan dan juga masyarakat," ujarnya.

Ariel juga meminta maaf kepada masyarakat Indonesia karena kasus video porno yang menjeratnya meresahkan. "Saya mohon maaf jika selama ini menimbulkan keresahan. Mudah-mudahan lagu ini diterima oleh masyarakat luas," ucapnya.

Keyword:
Lagu Terbaru "Dara" Single Ariel 2011, Ditujukan untuk Luna Maya? Vokalis band Peterpan, lirik lagu dara peterpan, lagu terbaru lirik dara, lirik lagu single ariel berjudul Dara, lagu Dara ariel, lagu terbaru ariel dara, lagu rutan arile berjudul Dara.

0 komentar:

Posting Komentar