Rabu, 06 April 2011

Foto-foto Celana Dalam "CD" Olla Ramlan kelihatan 2011 Olla Ramlan Saya Minta Maaf

Foto Celana Dalam "CD" Olla Ramlan kelihatan 2011 Olla Ramlan Saya Minta Maaf - Saat mengisi acara ulang tahun Dahsyat yang ke-3, model dan presenter Olla Ramlan mengetahui kalau ada insiden yang membuat malu dirinya. Pasalnya – maaf – pakaian dalam yang ia kenakan sempat menjadi tontonan masyarakat luas melalui layar kaca RCTI. Baca juga Foto-foto Nakal Beradegan Seks Mirip "Sheila Marcia" Beredar di Internet Photo Mirip Sheila 2011.

Bahkan follower di Twitternya pun banyak berkomentar tak sedap, hingga Olla harus meminta maaf. "Pas buka Twitter ternyata banyak komen dari followers. Ya mau gimana lagi sudah kejadian, saya minta maaf saja soal insiden tadi," ujarnya distudio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011) malam.

Meski malu, Olla tak mau memperkarakan hal itu lebih lanjut. Ia menganggap itu adalah insiden yang biasa terjadi saat penayangan secara langsung. "Nggak ada yang aku salahkan, memang kondisinya seperti itu kok. Aku nikmatin aja lah, ini kan namanya menghibur. Apalagi ini live, jadi kita nggak menyadari ada hal spontan," terang mantan istri Alex Tian itu.

Olla menjelaskan saat di stage air mancur di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (6/4/2011), sekitar pukul 17.00 WIB, Olga mendorong dirinya setelah Raffi Ahmad terjatuh ke kolam air mancur, kemudian disusul Sandra Angelia.

Olla yang hendak berdiri dari kolam tidak menyadari ada salah satu kamera yang menangkap bagian belakang sehingga pakaian dalam warna hitam yang ia kenakan jadi tontonan masyarakat luas. "Di Dahsyat juga kan gila-gilaan, seru-seruan, aku juga nggak mau jaim di sini. Aku juga dasarnya tomboy. Walau agak kaget tadi (ada insiden) seperti itu," urainya.

Ke depannya gimana? "Kapok sih enggak, mungkin lebih berhati-hati, lebih mawas diri aja. Kalau basah, stay aja di dalam kolam," pungkasnya seraya tertawa.

Foto Celana Dalam "CD" Olla Ramlan kelihatan 2011 Olla Minta Maaf, photo celana dalam olla ramlan kelihatan, video celana dalam olla ramlan kelihatan, gambar celana dalam olla ramlan, free download video celana dalam olla ramlan, celana dalam olla ramlan youtube, celana dalam olla ramlan kelihatan.

0 komentar:

Posting Komentar