Kamis, 26 Mei 2011

Update Game Demon Carnival Terbaru 2011, Hero Terbaru Dari Avalon Online Indonesia

Update Game Demon Carnival Terbaru 2011, Hero Terbaru Dari Avalon Online Indonesia - Hi para ksatria Avalon!! Mengisi hari libur kalian yang telah tiba, Tim Avalon Indonesia akan menghadirkan Update Hero terbarunya yang akan membuat kalian semakin antusias memainkan Avalon.

Ada 2 Hero sekaligus yang bisa dimainkan, dan kehadiran spesial hero ini tentunya memiliki keunggulan dan keahlian tersendiri yang berbeda dengan sebelumnya.

Ternyata bukan hanya sampai disitu saja. Mengiringi kehadiran update terbaru ini, ada juga fitur-fitur terbaru dan event-event menarik menunggu kalian.

Update Demon Carnival



Ini dia kehadiran hero-hero yang akan menemani kalian dalam menjelajahi dunia Avalon.

Ellinese


Hero jarak dekat ini, memiliki kemampuan menyerang dengan menggunakan kapak. Dan rupanya yang menyeramkan ini pasti akan membuat gentar para musuh!!

Yohong


Kalau ini, hero jarak menengah sekaligus sebagai Hero penyerang. Hero ini sangat cocok sekali digunakan untuk mendampingi Hero Juajin, karena taktik serangannya yang menggunakan hit and run.

Kalau kalian ingin memiliki tampilan Hero seperti diatas, tenang saja.. Di update kali ini, tersedia juga pilihan kostum yang bisa kalian miliki untuk merubah penampilan kalian menjadi Hero Ellinese, Yohong, Heathpati, atau Pallas.

Ada juga koleksi terbaru Consumable Item, yang akan membuat Hero kalian semakin kuat dan tangguh!!



Tidak ketinggalan, ada banyak sekali pilihan fitur yang akan diupdate bersamaan dengan Update Demon Carnival ini.

Reconnect Sistem
Dengan fitur ini, pemain yang terputus di tengah permainan battle mode dapat kembali masuk ke dalam room sebelumnya dan melanjutkan permainan. Tapi hati-hati, bagi pemain yang terputus dari permainan, namun tidak terhubung kembali dalam waktu 3 menit, akan mendapatkan pinalti.

Trade System
Fitur ini memungkinkan sesama player untuk dapat melakukan transaksi secara langsung. Oya, untuk dapat menggunakan fitur ini, kalian harus memiliki minimal level Kin 11. Dengan adanya fitur ini, kalian dapat melakukan pertukaran item, hero, maupun barang-barang lainnya dengan mudah.

Kill Title
1st TAKER !! Double Kill !! Triple Elimination !! Special effect kill title akan keluar saat kalian berhasil menghabisi lawan-lawanmu dalam pertempuran. Wow, mantep kan ^^ Jangan sampai terbunuh. karena jika kalian terbunuh oleh lawan-lawanmu, Kill title akan tereset.

Tidak lupa seiring dengan kehadiran Update Demon Carnival ini, ada juga serangkaian event menarik yang telah dipersiapkan oleh Tim Avalon Indonesia guna menambah kegembiraan kalian semua dalam menyambut Update ini ^,^


Login Reward
Event Login Reward adalah event yang di peruntukkan bagi kalian yang login ke dalam game dan bermain Avalon selama 1 jam.

Periode event ini akan berlangsung pada :
Senin, 24 Mei - Selasa, 25 Mei 2011 pukul 08.00 WIB

Bagi 30 Ksatria Avalon yang beruntung akan mendapatkan : Contract of slot Expansion (30 hari) yang berfungsi untuk meningkatkan slot Hero menjadi 40 slot.

Costume Customization
Event ini adalah event spesial bagi seluruh ksatria Avalon yang melakukan pembelian item Costum yang telah dikategorikan, dengan berdurasi 30 hari. Event ini akan berlangsung pada :
Selasa, 24 Mei - Selasa, 31 Mei 2011 pukul 23.59 WIB

Ini dia pilihan Costum yang berlaku di event ini





Bagi 20 orang Ksatria Avalon yang beruntung yang telah mengikuti event ini, akan mendapatkan hadiah utama berupa : Gai (Master Hero 3 Open Slot)

Dan bagi 30 Ksatria Avalon yang tidak mendapatkan hadiah utama, berkesempatan mendapatkan hadiah : 3 buah Ethereal Gem Defense Grade 2

Mereka yang memiliki batu misterius yang mengandung kekuatan ether ini, akan mendapatkan kekuatan permanen. Kemungkinan berhasil 100. Meningkatkan Pertahanan +4

0 komentar:

Posting Komentar