Selasa, 31 Mei 2011

Harga Game Fenomenal InFamous 2, Juni inFamous 2 Dijual di Indonesia

Harga Game Fenomenal InFamous 2, Juni inFamous 2 Dijual di Indonesia - PT Sony Indonesia akhirnya mengungkap ketersediaan game fenomenal inFamous 2. Game aksi penuh laga itu siap dipasarkan pada bulan Juni 2011 untuk PlayStation 3.

inFamous 2 kembali menawarkan permain seru dari pendahulunya. Game garapan Sucker Punch Productions ini masih berkisah tentang Cole, seorang pahlawan super yang intuitif, penuh emosi dan sangat kuat.

Namun perbedaan yang paling mencolok dari seri sebelumnya adalah, kini gamer bisa menciptakan berbagai misi sendiri. Jika versi asli inFamous memiliki akhir, maka inFamous 2 tidak akan pernah berakhir. Banyaknya misi dan alur konten yang tak terbatas membuat permainan ini tetap segar dan dapat terus dimainkan.

Berdasarkan keterangan tertulis, inFamous 2 rencananya bakal dirilis di Indonesia pada 7 Juni 2011 dengan kisaran harga Rp 500 ribu.

Namun bagi gamer yang sudah tidak sabar sudah bisa memesan melalui gerai rekanan PlayStation. Agar lebih menarik lagi, gamer yang membeli pun diiming-imingi bonus pembelian menarik berupa folder A3 inFamous 2 edisi terbatas.

0 komentar:

Posting Komentar