Jumat, 27 Mei 2011

Smartphone Ponsel BalckBerry Torch 2 Terbaru, BlackBerry Torch 2 Menampakkan Diri

Smartphone Ponsel BalckBerry Torch 2 Terbaru, BlackBerry Torch 2 Menampakkan Diri - Smartphone high end dari Research in Motion (RIM) yakni BlackBerry Torch 2 kabarnya siap diluncurkan. Berbagai media teknologi sudah menampilkan seperti apa wujud ponsel bergaya sliding tersebut.

BlackBery Torch 2 hampir bisa dipastikan memakai sistem operasi mobile baru dari RIM, yakni BlackBerry OS 7. RIM diprediksi segera memperkenalkan ponsel ini dan memasarkannya di kuartal 3 atau 4 2011.

Jika dilihat dari foto bocorannya yang masih tampak kabur, penampilan ponsel ini tidak berbeda jauh dari generasi pertama Torch. Namun soal jeroan konon memiliki peningkatan fitur yang cukup signifikan.

Dilansir KnowYourMobile, Torch 2 memiliki dapur pacu berupa prosesor 1,2 GHz. Kemudian RAM sebesar 768 MB dan kamera dengan kapabilitas video HD (high definition).

Baterai yang lebih awet, layar dengan resolusi lebih tinggi serta desain lebih tipis juga diprediksi menyambangi Torch 2. Kita tunggu saja kabar selanjutnya dari ponsel yang mengkombinasikan keyboard qwerty dan layar sentuh ini.

0 komentar:

Posting Komentar