Sabtu, 14 Mei 2011

Smartphone Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 8.9 Terbaru Samsung Siap Datangkan

Smartphone Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 8.9 Terbaru Samsung Siap Datangkan - Tak mau kalah dengan vendor teknologi lain yang jor-joran merilis produk, Samsung juga memastikan kehadiran beberapa produk andalan di Indonesia, setelah Galaxy Tab 10.1. Mereka adalah smartphone Galaxy S II dan tablet Galaxy Tab 8.9.

"Galaxy S II akan kami datangkan ke sini. Belum tahu pastinya, mungkin sekitar awal Juli," ungkap Fabiant Kayatmo, Product Marketing Senior Manager HHP Busines Department Samsung Electronics Indonesia pada detikINET di Jakarta, Jumat (13/7/2011).

Rilis global Galaxy S II memang sudah dimulai, yang diawali dari kandangnya Korea Selatan. Gagdet berbasis Android Gingerbread ini jadi smartphone jagoan Samsung, antara lain berkat kehadiran prosesor dual core 1,2 GHz dan layar Super Amoled Plus.

Sedangkan Galaxy Tab 8.9 adalah produk tablet ketiga dari Samsung. Secara spesifikasi mirip dengan Galaxy Tab 10.1 namun layarnya selebar 8,9 inch saja.

"Kami akan mendatangkannya juga tahun ini," sebut Fabiant tanpa menyebut kapan kisaran waktunya.

Indonesia memang termasuk pasar tablet yang gemuk bagi Samsung. Mereka mengklaim menguasai pangsa pasar tablet sebesar 71% di kuartal pertama 2011. Dan penjualan tablet Galaxy Tab versi 7 inch di Indonesia adalah yang terbanyak nomor dua di dunia setelah Korea Selatan.

0 komentar:

Posting Komentar