Senin, 09 Mei 2011

Brother Monocrome Laser Printer monocrome dari Brother lengkap dengan otomatis duplex print

Brother Monocrome Laser Printer monocrome dari Brother lengkap dengan otomatis duplex print - Awal april ini, brother sebagai pemain di bisnis periferal TI meluncurkan seri terbaru printer laser monokrom yang cocok dipakai di rumah maupun usaha kecil menengah. seri terbaru tersebut ada lah HL-2230D dan H-2270W.

Printer ini dilengkapi dengan fitur mencetak dupleks omtomatis sehingga mengurangi kerumitan dalam memasukkan kertas secara menual dan menhemat biaya menjadi prioritas utama bagi sebagian pengguna. untuk mengurangi kerumitan pengguna kabel, HL-2270DW dilengkapi dengan jaringan nirkabel serta manajemen berbasiskan web dan BRAdmin Profesional 3, yang berarti pengguna mampu mengakses printer tanpa harus menginstal driver atau software apa pun.

Laser printer monokrom ini mampu mencetak hingga 26 halaman permenit (ppm) dan dokumen berkualitas tinggi dengan 2.400 x 600 dpi serta cartridge toner standar menghasilkan 1.200 halaman. printer jenis laser monokrom lebih ramah lingkungan dan bersertifikat Energy Star untuk konsumsi daya yang rendah sehingga mengurangi tagihan listrik.

0 komentar:

Posting Komentar