Rabu, 04 Mei 2011

Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit

Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit - Sony Electronics mengumumkan peluncuran produk Sony seri C terbarunya, yakni seri CA dan CB. Produk notebook seri eksklusif terbarunya ini dibekali dengan Intel Core i5 generasi kedua, Blu-ray Disc Derive, dan graphic card AMD Radeon 1 GB Hybrid. kedua jenis perangkat notebook ini akan hadir dalam dua varian warna, yakni hijau neon dan oranye.

Untuk ukuran layarnya, notebook VAIO seri CA10 mengusung layar LCD dengan LED backlit 14 inci, sedangkan pada seri CB10 digunakan ukuran layar yang lebih besar, yakni 15,5 inci. kedua model VAIO di atas menggunakan keyboard backlit yang akan memudahkan anda mengetik di tempat yang gelap. sony juga telah melengkapi produknya ini dengan aplikasi Sony Imagination Studio Suite 2 VAIO Edition yang mengombinasikan lima aplikasi canggih dari Sony, seperti Vegas Movei HD Platinum dan Acid Music Studio, yang dapat anda gunakan untuk melakukan editing dan sharing koleksi file musik, foto, dan video dengan lebih mudah.

Keyword:
Notebook Sony VAIO C series Terbaru di lengkapi dengan keyboard backlit, Harga Sony VAIO C series, harga baru Sony VAIO C series, harga second Sony VAIO C series, spesifikasi Sony VAIO C series.

0 komentar:

Posting Komentar