Senin, 09 Mei 2011

Menjaga account Facebook dari konten yang tidak diinginkan dengan Reppler

Menjaga account Facebook dari konten yang tidak diinginkan dengan Reppler - Kian hari, Facebook semakin rawan. banyak ranjau yang sengaja ditebarkan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. jika tidak selektif mengeklik link di wall teman, bisa jadi anda menanggung malu karena konten-konten yang tidak senonoh secara otomatis tampil di Wall anda.

Jika anda orang biasa tentu tidak akan jadi masalah besar. namun, jika anda seorang politikus atau tokoh terkenal, anda harus mencari-cari kambing hitam untuk disalahkan. meski bukan tokoh terkenal, tidak ada salahnya untuk menjaga account Facebook dari konten yang tidak diinginkan.

Website Reppler menawarkan jasa untuk melindungi account Facebook anda dari konten yang tidak baik. anda cukup mengeklik tombol Start Now setelah memberinya izin untuk masuk. setelah itu, website ini akan melakukan scanning dan menandai konten-konten yang sebaiknya anda hapus. jika anda berminat untuk mencobanya berikut ini alamat website tersebut. http://www.reppler.com.

0 komentar:

Posting Komentar