Minggu, 08 Mei 2011

Apple Ipad 3 Terbaru Isu Mulai Menyeruak iPad 3 dibenamkan teknologi tiga dimensi (3D)

Apple Ipad 3 Terbaru Isu Mulai Menyeruak iPad 3 dibenamkan teknologi tiga dimensi (3D) - Rasanya baru sekitar dua bulan berselang sejak iPad 2 dirilis ke publik. Namun kini, lanjutan kisah dari tablet PC besutan Apple itu sudah mulai menyeruak kembali.

iPad 3, demikian sebutan bagi perangkat penerus iPad 2 tersebut. Sebagai iPad generasi ketiga, tentu saja ada sederet fitur baru yang bakal disematkan Apple di perangkat ini.

Nah, berdasarkan bocoran dari kalangan Hollywood, fitur baru di iPad 3 yang cukup menjanjikan adalah dibenamkannya teknologi tiga dimensi (3D) di dalamnya.

"Kenyataan bahwa iPad 3 mengusung 3D adalah harga mati," tukas sang sumber, dikutip detikINET dari RCR Wireless, Minggu (8/6/2011).

Terdengar begitu percaya diri memang sumber dari Hollywood ini. Namun keyakinannya itu didasarkan atas kabar bahwa sejumlah studio besar di Hollywood saat ini tengah bersiap untuk menelurkan deretan konten 3D untuk menyambut perangkat baru Apple tersebut.

Isu lain yang juga tengah beredar adalah seputar kabar bakal lebih cerahnya tampilan di layar ipad 3. Digitimes melansir, resolusi tinggi ini disebut-sebut dihasilkan dari display Amoled Active-Matrix Organic Light-Emitting Diode.

Jangan harap Apple bakal memberikan klariifikasi soal isu ini. Sebab perusahaan yang digawangi Steve Jobs itu terkenal pelit menanggapi rumor.

0 komentar:

Posting Komentar