Kamis, 26 Mei 2011

Harga Tablet Mungil HTC Flyer Terbaru Dibanderol Rp 7 juta di Pasarkan Akhir Juni

Harga Tablet Mungil HTC Flyer Terbaru Dibanderol Rp 7 juta di Pasarkan Akhir Juni - HTC akhirnya meresmikan tablet perdana mereka di Tanah Air. HTC Flyer -- demikian nama produk ini -- akan dipasarkan mulai akhir Juni dengan banderol hampir Rp 7 juta.

Gaung HTC Flyer sejatinya sudah lama terdengar. Produk ini mulai menampakkan dirinya sejak perhelatan Mobile World Conggress di Barcelona, Februari 2011 lalu.

HTC Flyer memiliki dua tipe. Pertama, yang cuma dilengkapi dengan WiFi dan kapasitas memori 16GB yang beredar lebih dahulu di kawasan Eropa, serta versi 3G dengan kapasitas penyimpanan 32 GB yang kini resmi hadir di Indonesia.

Khusus di Indonesia, HTC Flyer akan dijual dengan paket data dari Telkomsel. Pengguna mendapatkan data unlimited selama 6 bulan secara gratis.

"Hari ini menandai sebuah babak baru kerjasama kami dengan Telkomsel, tujuannya adalah membawa inovasi besar pasar smartphone di Indonesia," tukas Agus Sugiharto, Country Manager HTC Indonesia, di Ritz Carlton, Kamis 26/5/2011

Kesan pertama ketika menggenggam piranti ini adalah ukurannya terbilang mungil. Bentang layar hanya 7 inch, berbeda dengan kebanyakan tablet yang sudah mengusung 10 inchi.

Dimensi HTC Flyer berukuran 195,4 mm untuk panjang, lebar 122 mm dan ketebalan 13,2 mm. Cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku tipe celana tertentu.

0 komentar:

Posting Komentar