Kamis, 19 Mei 2011

Ponsel Android Terkuat 1,5 GHz Dual Core Terbaru Siap Beraksi

Ponsel Android Terkuat 1,5 GHz Dual Core Terbaru Siap Beraksi - Prosesor di smartphone bakal semakin powerfull. Tengok saja upaya Pantech, vendor ponsel asal Korea Selatan yang bersiap meluncurkan sebuah ponsel dengan prosesor terkuat di dunia saat ini.

Pantech mengungkap pengembangan ponsel Android bernama Vega Racer dengan mengusung prosesor Snapdragon 1,5 GHz dual core. Ponsel cerdas tersebut rencananya dirilis di Korsel pada bulan ini.

Seperti dikutip detikINET dari UnwiredView, Kamis (19/5/2011), saat ini agaknya belum ada ponsel dengan prosesor melebihi Racer Vega. Ponsel seperti Samsung Galaxy S II dan HTC Sensation pun masih mengusung prosesor 1,2 GHz.

Di samping dapur pacu yang dahsyat, Racer Vega juga punya spesifikasi mumpuni. Itu termasuk 1GB RAM, Adreno 220 GPU, layar 4,3 inch dan kamera belakang 8MP. Semuanya disusun dalam bodinya yang termasuk tipis, dengan ketebalan hanya 9mm saja.

Racer Vega kabarnya hanya akan dipasarkan di Korsel menggandeng operator SK Telecom. Belum ada informasi apakah Pantech berniat menjajakannya di luar wilayah Negeri Ginseng.

0 komentar:

Posting Komentar