Kamis, 26 Mei 2011

Harga Smartphone Premium Nokia Oro Terbaru Dilapis Emas dan Kristal Safir

Harga Smartphone Premium Nokia Oro Terbaru Dilapis Emas dan Kristal Safir - Di tengah persaingan smartphone yang ketat mengandalkan fungsi dan teknologi baru, Nokia menyegarkan suasana dengan menghadirkan model premium terbaru Nokia Oro. Smartphone berlayar sentuh yang dirancang untuk kelas premium ini dilapis emas 18 karat, dihiasi kristal safir, dan dibalut kulit berkualitas dari peternakan terbaik di Skotlandia.

Tampilannya mewah dengan sepuhan warna kuning emas. Ada dua alternatif pilihan warna dasar, hitam dan putih. Dari fiturnya, tak kalah dengan smartphone terbaru Nokia. Menggunakan layar AMOLED 3,5 inci, kamera 8 megapixel yang bisa merekam video HD 720p, menggunakan sistem operasi Symbian Anna yang terbaru, dan mendukung lima band koneksi termasuk HSDPA dan WiFi.

Biasanya produk premium mengorbankan fitur. Tapi, memang jangan bandingkan harga jualnya dengan spesifikasi fitur yang diberikan. Karena dirancang untuk kalangan terbatas yang membutuhkan penampilan berbeda dengan pemakai smartphone pada umumnya, Nokia oro akan dibanderol 800 euro atau pastinya di atas Rp 10 juta.

"Tujuannya memang menggunakan material terbaik. Ia dilapisi emas 18 karat yang dibuat antigores. Kulitnya dari bahan premium asal Skotlandia. Di bagian tombol menu menggunakan kristal safir asli sehingga kekuatannya delapan kali lebih keras ketimbang kaca," jelas Robert Lihou, Desainer Material dari Nokia dalam situs resmi perusahaan, Rabu (25/5/2011).

Nokia Oro akan dipasarkan secara terbatas di mulai kuartal ketiga 2011. Sejauh ini tidak ada informasi apakah produk ini akan masuk Indonesia. Yang jelas Nokia Oro pasti masuk Eropa dan untuk pasar Asia yang menjadi target baru disebutkan China dan Timur Tengah.

0 komentar:

Posting Komentar