Minggu, 15 Mei 2011

Game Assassin's Creed Brotherhood Terbaru Suasana Kota Roma zaman dahulu

Game Assassin's Creed Brotherhood Terbaru Suasana Kota Roma zaman dahulu - Keindahan suasana Kota Roma pada abad ke-15 yang diberikan game ini dapat membuat kita tersesat karena terlalu asyik menikmati kota. Matahari begitu cerah di Kota Roma membuat and adapat merasakan benar-benar hidup di sana, merasakan keaslian sejarah Kota ROma walaupun terdapat kelemahan dalam game ini, seperti cerita yang membosankan dan beberapa gangguan pada audio dan visual.

Dalam seri Bortherhood ini diceritakan peristiwa setelah pertempuran di vila keluarga Monteriggione, musuh Ezio, yaitu Cesare Borgia mencuri artefak Apple Eden yang sangat penting. Dengan bantuan Catarina dan teman-temannya, Ezio kembali ke Roma untuk mengambil Apple Eden dan membersihkan kota dari pengaruh Borgia. Kadang anda juga akan bermain sebagai Desmond yang menghidupkan kembali ingatan Ezio dengan peralatan canggih yang modern.

Beberapa peningkatan dalam game ini adalah sistem ekonomi menjadi lebih berpengaruh untuk menghasilkan uang. anda juga dapat mengontrak seseorang untuk membantu anda dalam pertarungan, meningkatkan level, dan memberinya armor untuk dipakai dalam setiap misi.

Free Download Game Assassin's Creed Brotherhood Terbaru Suasana Kota Roma zaman dahulu:

Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Intel Core 2 Duo 1.8 GHz, RAM 1.5 GB (XP)/2 GB (Vista/7), harddisk 8 GB, VGA 256 MB
Harga : $49.99
Genre : Action
Info : assassinscreed.uk.ubi.com

0 komentar:

Posting Komentar