Selasa, 29 Maret 2011

Video dan Photo Ulat Bulu Serang Warga Probolinggo Wabah ulat bulu Serang warga tujuh Jawa Timur

Video dan Photo Ulat Bulu Serang Warga Probolinggo Wabah ulat bulu Serang warga Jawa Timur - Wabah ulat bulu menyerang warga tujuh desa di Probolinggo, Jawa Timur. Warga terpaksa membersihkan pekarangan rumahnya hampir dua jam setiap setiap pagi dan sore karena serangan jutaan ulat bulu. Lihat juga Video dan Photo Penangkapan Selly si Penipu Cantik tertangkap di Bali.

Sudah seminggu ini warga desa Sumber Ulu, Leces, Kedawung, Pondok Hulu, Tegasan, Malasan, dan Kerpangan diresahkan oleh serangan ribuan ulat bulu yang terjatuh dari pohon. Mereka terpaksa membersihkan pekarangan rumah mereka setiap hari karena ulat bulu tersebut telah merusak tanaman mereka, dan bahkan telah memaksa masuk ke pekarangan rumah dan bagian dalam rumah warga.

Tidak sedikit warga yang merasa gatal-gatal akibat bulu pada ulat yang berterbangan. Hal ini pun memperparah kondisi warga di tujuh desa tersebut. Bahkan banyak warga yang mengungsi ke rumah kerabatnya untuk menghindari wabah gatal-gatal tersebut. Warga berharap pemerintah daerah setempat turun tangan untuk mengatasi wabah ini.

Sementara itu, serangan ulat bulu ini tidak hanya membuat khawatir warga setempat, warga dari desa yang berdekatan pun mulai merasa resah akan serangan jutaan ulat bulu tersebut.



Video dan Photo Ulat Bulu Serang Warga Probolinggo Wabah ulat bulu Serang warga Jawa Timur, berita ulat bulu serang warga, bentuk ulat bulu yang serang warga jawa timur, fhoto ulat bulu serang warga probolinggo, video youtube ulat bulu serang warga, penyebab ulat bulu serang warga probolinggo jawa timur, ulat bulu serang warga tujuh desa probolinggo jawa timur, wabah ulat bulu,ulat bulu di jawa timur,wabah ulat bulu probolinggo,PENYEBAB WABAH ULAT BULU,video wabah ulat bulu di probolinggo,wabah ulat bulu di probolinggo,ulat bulu jawa timur,ulat bulu probolinggo,serangan ulat bulu di jawa timur,wabah ulat bulu di jawa timur,video wabah ulat bulu,ulat bulu serang probolinggo,wabah ulat di probolinggo,ulat bulu menyerang probolinggo,wabah ulat probolinggo,wabah ulat,Serangan Ulat Bulu di Jawa,penyebab hama ulat di probolinggo,penyebab wabah ulat bulu probolinggo,WABAH ULAT DI JAWA TIMUR,youtube ulat serang desa,berita wabah ulat bulu,youtube ulat jawa timur,video serangan ulat bulu di probolinggo,youtube ulat bulu menyerang jawa timur,sebab ulat bulu probolinggo,ulat bulu di jawa,YOUTUBE SERANGAN ULAT BULU PROBOLINGGO,wabah ulat bulu di probolinggo jawa timur.

0 komentar:

Posting Komentar