Senin, 28 Maret 2011

Twitter Menclok di Halaman Baru Bing penambahan Feeds dari Twitter ke Bing News

Twitter Menclok di Halaman Baru Bing penambahan Feeds dari Twitter ke Bing News - Microsoft terus mengembangkan kemampuan mesin pencariannya, Bing. Kini, pada halaman baru Bing, Microsoft menambahkan feeds dari Twitter, sehingga pengguna bisa lebih cepat mengetahui update terbaru yang tengah hangat dibahas.

Kehadiran feed Twitter ini adalah memberikan sumber informasi lain bagi pengguna. Saat pengguna mencari sebuah berita terkini melalui 'Bing News', akan muncul kolom scrolling di sebelah kanan halaman di bawah 'Public Update' . Nah, dari sinilah pengguna bisa 'meraup' informasi terkini sebanyak-banyaknya.

"Seperti yang telah kita lihat pada peristiwa tsunami di Jepang atau kekacauan politik di Timur Tengah, banyak informasi yang tidak terdapat di media resmi, disampaikan orang-orang secara real time di Twitter," kata Senior Program Manager Bing, Betsy Aoki.

Twitter feed ini juga menambahkan informasi lain ke halaman lain, termasuk tautan video terkait yang berhubungan dengan topik yang dicari. Microsoft mengklaim, berbagai perubahan yang dilakukannya, membuat Bing News tampil beda dari pesaingnya Google News.

Tak lupa, Microsoft juga mengembangkan fitur 'Liked Results', yakni dengan menandai tautan yang 'di-like' teman-teman Facebook langsung ke hasil pencarian Bing. Namun untuk bisa menggunakan fitur ini, pengguna harus sign in ke Facebook dan Bing dalam waktu bersamaan.

0 komentar:

Posting Komentar