Senin, 21 Maret 2011

Cara menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook

Cara menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook - Jika membuka Outlook sepanjang hari saat sedang bekerja, mungkin anda akan terganggu melihat pemberitahuan e-mail di desktop. jika anda sibuk bekerja pada proyek, pemberitahuan e-mail yang terus bermunculan di desktop bisa menjadi gangguan besar. menonaktifkannya akan membantu kita menyelesaikan pekerjaan dan meningkatkan produktivitas. Baca juga Cara mengakses Gmail dari Outlook pada Microsoft Outlook.

Untuk menonaktifkan pemberitahuan e-mail Outlook di desktop, lakukan langkah-langkah berikut ini.

  • Klik tab File untuk mengakses Backstage View dan klik Options.
  • Sekarang di Outlook Options, klik Mail kemudian gulung daftar sampai anda menemukan bagian Massage arrival. Hilangkan tanda centang pada Display a Desktop Alert. Jika tidak ingin suara diputar bila e-mail tiba, anda bisa menghilangkan tanda centang pada Play a sound juga.
  • Klik OK. Anda tidak akan lagi melihat pemberitahuan e-mail Outlook di desktop.
  • Selesai....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat buat sobat semua dan salam sukses....

Cara menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, cara menghapus pemberitahuan email pada microsoft outlook, langka menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, tutorial menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, tips menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, trik menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, tutorial menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook, menonaktifkan pemberitahuan E-mail pada Microsoft Outlook tips dan trik.

0 komentar:

Posting Komentar