Kamis, 24 Maret 2011

PadPivot Dua fungsi ergonomis dalam satu alat (iPad Stand dan iPad Dock)

PadPivot Dua fungsi ergonomis dalam satu alat (iPad Stand dan iPad Dock) - iPad memang sengaja diciptakan sebagai perangkat gadget multifungsi yang sangat ergonomis yang dapat anda bawa pergi ke mana saja dengan mudah. anda dapat dengan nyaman dan mudah menggunakannya ketika ingin membaca koran, novel, bahkan menulis blog. namun, bukan berarti perangkat itu akan senantiasa membuat anda nyaman unguk penggunaan selama beberapa jam, kira-kira 5-8 jam. oleh karena itu, adalah alasan yang cukup masuk akal jika anda menggunakan iPad Stands atau iPad Docks. perangkat sederhana itu dapat membantu anda mendapatkan keleluasaan lebih ketika berinteraksi dengan perangkat iPad tersebut.

Hingga saat ini, iPad Stands dan iPad Docks biasanya dijual terpisah. masih belum ada perangkat yang dapat berfungsi ganda hingga munculnya produk inovatif ini. iPad PadPivot memang dirancang khusus sehingga dapat berfungsi keduanya, sebagai iPad Docks maupun iPad Stands. Dengan perangkat inovatif itu, anda dapat menggunakan iPad anda dengan cara yang berbeda.

Anda dapat meletakkanya di meja atau bahkan di pangkuan anda tanpa harus memeganginya. anda cukup menggunakan satu tangan, sementara tangan lainnya memegang cangkir kopi hangat untuk menemani anda dalam menikmati konten yang terdapat pada iPad. PadPivot merupakan perangkat portable dan sangat fleksibel sehingga dapat anda bawa ke mana-mana tanpa merasa terganggu.

0 komentar:

Posting Komentar