Jumat, 25 Maret 2011

Cara Ganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7

Cara Ganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7 - Apakah anda sering me-restart komputer atau sering melakukan aktivitas lain seperti switch user? anda tak perlu membuat shortcut untuk memudahkannya, tetapi cukup mengganti default Power Button. Baca juga Cara mengubah nama pemilik yang telah teregistrasi pada Windows 7.

Secara default, power button pada Start Menu adalah tombol Shut Down. Jika anda lebih sering menggunakan action lain, misalnya Switch User, Restart, dan Hibernate, tidak ada salahnya untuk mengubah default power button tersebut. untuk mengubahnya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pada search box Start Menu, tikkan Start Menu. Pilih Customize the Start Menu. Kemudian akan muncul jendela Taskbar and Start Menu Properties.
  • Alternatif langkah lain, anda dapat melakukan klik kanan pada tombol Start Menu dan pilih Properties.
  • Langkah berikut nya adalah memilih tab Start Menu. pada Power button action, ubahlah action tersebut sesuai dengan keinginan atau kebutuhan anda. klik .
  • Buka Start Menu dan secara default, power button telah berubah sesuai dengan setting yang anda lakukan. selamat mencoba....

Semoga artikel singkat di atas bermanfaat dan salam sukses...

Cara Ganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, tips mengganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, cara mengganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, tutorial mengganti Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, trik merubah Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, tutorial merubah Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7, Default Power Button pada Start Menu pada Windows 7 di ganti.

0 komentar:

Posting Komentar