Jumat, 25 Maret 2011

Kamera D-Link DCS-7410 & DCS-7510 Kamera dengan proteksi IP66

D-Link DCS-7410 & DCS-7510 Kamera dengan proteksi IP66 - Dalam siaran pers pada 21 Februari 2011 lalu, D-link salah satu pemasok produk jaringan, memperkenalkan produk kategori IP Surveillance Camera terbarunya, yakni D-Link SecuriCam DCS-7410 & DCS 7510. Keduanya merupakan kamera berbasiskan IP untuk luar ruang yang dilengkapi dengan sensor gambar beresolusi tinggi Sony CCD, untuk kinerja terbaik dalam pencahayaan yang bervariasi.

Kedua kamera itu juga dilengkapi dengan LED inframerah untuk penerangan pada malam hari dan khusus dalam D-Link DCS-7510 tersedia fitur ICR (Infrared Cut Removable). Desmond Toh, Direktur Pemasaran D-Link International Pte Ltd., menyatakan bahwa fitur ICR memungkinkan kamrea beroperasi bahkan pada kegelapan total. Hal itu dapat meningkatkan keamanan dan melindungi aset berharga.

Kedua kamera ini didukung IP66 Certified Weatherproof Enclosures, proteksi tinggi terhadap hujan dan debu. untuk media akses, digunakan Power over Ethernet (PoE) 802.3af untuk memudahkan instalasi dengan menyediakan data dan daya listrik melalui koneksi tunggal. disediakan pula koneksi ke perangkat eksternal, seperti IR, switch, dan alarm relay untuk pengawasan yang efektif.

0 komentar:

Posting Komentar