Selasa, 29 Maret 2011

Songs for Japan Album "Tsunami" Ngetop di 18 Negara 2011 Lagu iTunes John Lennon, U2, Lady Gaga

Songs for Japan Album "Tsunami" Ngetop di 18 Negara Lagu iTunes John Lennon, U2, Lady Gaga - Songs for Japan, album kemanusiaan yang dirilis dalam rangka mengumpulkan dana untuk korban bencana alam setelah Jepang diluluhlantakkan oleh gempa bumi dan tsunami bulan ini, meroket ke puncak teratas tangga lagu iTunes di 18 negara.

Dengan menampilkan para artis seperti John Lennon ("Imagine"), U2 ("Walk On"), dan Lady Gaga ("Born This Way"), album berisi 38 lagu ini beredar di pasar sejak Jumat pekan lalu dengan harga per album 9,99 dollar AS.

EMI Music, Sony Music, Universal, dan Warner Music memproduksi lagu-lagu untuk album itu, sedangkan versi CD akan dirilis mulai 4 April.

Menurut iTunes, seperti dikutip Reuters, album itu telah menanjak ke puncak album di 18 negara, termasuk Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Australia, Swedia, dan Jepang.

Hasil penjualan album akan disalurkan kepada masyarakat Palang Merah Jepang, sedangkan para artis pendukung, produsen, serta iTunes akan membagikan sebagian royalti dan pendapatannya.

Gempa bumi bermagnitud 9,0 dan tsunami raksasa yang mengikutinya telah menelan lebih dari 27.500 korban jiwa atau hilang.

Songs for Japan Album "Tsunami" Ngetop di 18 Negara Lagu iTunes John Lennon, U2, Lady Gaga, lagu untuk korban tsunami jepang, lagu terpopuler untuk korban tsunami dan gempa jepang, lagu tsunami dan gempa versi barat untuk jepang.

0 komentar:

Posting Komentar