Senin, 28 Maret 2011

Game Two Worlds II Game Map Luas untuk di jelajah versi yang keduanya

Game Two Worlds II Game Map Luas untuk di jelajah versi yang keduanya - Anda pasti tidak terkejut dengan Two Worlds II jika pernah memainkan versi pertama game Two Worlds. Two Worlds II tidak mewakili Genre Role-Playing seperti biasanya tetapi lebih ke Third-Person Role-Playing Game. Anda pasti akan terkejut karena beberapa fitur aneh yang ada pada seri pertama tetap tidak dikurangi pada game ini. Walaupun begitu, game ini tetap memberikan monster yang lebih menakutkan untuk dibunuh, sihir yang lebih colorful, misi yang lebih vervariasi, serta rawa-rawa yang seram dan dunia yang luas untuk dijelajahi. Baca juga Game Test Drive Unlimited 2 2011 Mobil yang eksotis Balapan di Pulau Ibiza.

Cerita dalam Two Worlds II terjadi di Negeri Antaloor. ketika itu, adik tokoh utama sedang mengalami masalah karena seorang penyihir jahat, Gandohar. Bebarapa flashback akan mewarnai game ini sehingga anda akan lebih mengetahui Gandohar dan tujuannya. Anda juga akan dihadapkan pada konflik antara bansa Orc dan Manusia saat berusaha menyelamatkan adik anda dari tangan Gandohar.

Beberapa kelemahan yang ada pada game ini adalah karakter anda dapat terjebak pada batu atau pohon. selain itu, kontrol interface dan menunya buruk.


Spesifikasi Minimum : Windows XP/Vista/7, Intel Pentium IV 2.0 GHz, RAM 1 GB, harddisk 8 GB, VGA 512 MB shader model 3.0 nVIDIA GeForce 8800 GT
Harga : $49.99
Genre : RPG (Role-Playing Game)
Info : www.twoworlds2.com/.

Game Two Worlds II Game Map Luas untuk di jelajah versi yang keduanya, Game Two Worlds II Game Map Luas untuk di jelajah, download game Two Worlds II, versi ke dua game Two Worlds, gratis download game Two Worlds II, versi ke Two Worlds II game, cara memainkan game Two Worlds II.

0 komentar:

Posting Komentar