Senin, 28 Maret 2011

Video dan Photo Penangkapan Selly si Penipu Cantik tertangkap di Bali

Video dan Photo Penangkapan Selly si Penipu Cantik tertangkap di Bali - Rasellya Rahman Taher alias Selly Yustiawati, yang dituduh sebagai penipu ulung akhirnya tertangkap polisi. Perjalanan wanita penipu berparas cantik itu berakhir di Bali setelah ia dicokok Kepolisian Sektor Denpasar. Selly, 26 tahun, Sabtu 26 Maret 2011, dibekuk ketika sedang menginap di sebuah hotel bersama pacarnya, di kawasan Seminyak Kuta. Baca juga Daftar Lengkap Gaji Pokok TNI dan Polri 2011 Gaji TNI Polri Golongan I,II,III,IV.

Selama ini, Selly menjadi buronan Polda Metro Jaya dan Polresta Bogor dalam kasus penipuan dengan modus mengaku sebagai wartawan Kompas. Satuan Reserse Kriminal Polresta Bogor sebelumnya telah resmi menetapkan Selly dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) pada 4 Maret 2010.


Biasanya Selly menipu orang dengan berpura-pura meminjam uang untuk modal usaha. Setelah berhasil mendapatkan uang dari sang korban, biasanya Selly melarikan diri dan tak pernah mengembalikannya.

Korban-korban yang terkena tipu daya Selly berasal dari berbagai daerah, mulai dari Jakarta, Depok, Bogor, Tangerang, Bekasi, Bandung dan Jogjakarta. Tak heran bila di situs jejaring sosial Facebook Selly disebut sebagai penipu ulung oleh berbagai korbannya .

Beberapa korban Selly yang melaporkannya ke polisi, yakni Ragil Yuliana, 29 tahun, asal Jogja, Febriyarto Bhakti Buwono 27 tahun Jakarta Selatan, Christina Krissetyawati, 26 tahun asal Yogyakarta. Kerugian yang mereka derita bervariasi, yakni antara Rp2 juta hingga Rp10 juta.

Kapolsek Denpasar Selatan AKP Leo Pasaribu mengatakan bahwa penangkapan Selly dilakukan atas koordinasi dengan Polda Metro Jaya dan Polresta Bogor yang mendapatkan laporan bahwa Selly pergi ke Bali. Bagaimana Selly setelah ditangkap saksikan videonya.

Dari pengakuannya, Selly datang di Bali pada Kamis 24 Maret 2011 untuk berlibur sekaligus bersembunyi dari orang tua pacarnya, yang tidak menyetujui hubungan keduanya.

"Setelah kita pastikan ciri-cirinya dengan surat DPO yang kita terima, ternyata benar dia orangnya dan langsung kita tangkap," Leo menjelaskan. Namun, karena tidak terkait dengan kasus Selly, pacar Selly dilepas Sabtu malam. Sementara Selly, rencananya akan dibawa ke Polresta Bogor Senin 28 Maret 2011. (SJ)
• VIVAnews



Video dan Photo Penangkapan Selly si Penipu Cantik tertangkap di Bali, cewek cantik selly penipu, youtube penangkapan selly si penipu cantik, liputan tertangkapnya selly si cantik yang penipu, penggelap uang oleh si selly, video tertangkapnya selly yustiawati, youtube penangkapan selly si penipu cantik, video youtube penangkapan selly yustiawati penipu cantik.

0 komentar:

Posting Komentar