Selasa, 07 Juni 2011

Motorola Solutions WiNG 5 WLAN Terbaru, Wireless LAN untuk Perusahaan Tersebar

Motorola Solutions WiNG 5 WLAN Terbaru, Wireless LAN untuk Perusahaan Tersebar. Motorola Solutions memperkenalkan WiNG 5 WLAN. Arsitektur generasi dari Motorola Solutions ini disebut cocok untuk perusahaan yang tersebar.

WiNG 5 disebut cocok untuk jaringan distribusi ritel, intansi-instansi pemerintahan, rumah sakit, kampus dan sekolah serta enterprise yang menjalankan banyak fasilitas yang tersebar di berbagai wilayah geografis.

WiNG 5 terdiri atas berbagai sistem dan perangkat. Namun yang paling penting adalah arsitektur yang menempatkan sistem intelijen pada 'tepi jaringan'. Hal itu membuat beban jaringan lebih ringan dibandingka pada sistem terpusat.

"Dengan menyebar sistem intelijen ke tepian jaringan, Motorola Solutions memungkinkan pihak TI memiliki lebih banyak pilihan dan fleksibilitas untuk merancang jaringan mereka sambil tetap menjamin fungsi kendali, keamanan, kehandalan dan QoS yang tinggi," kata Benhur Mesfin, General Manager, Wireless Network Solutions, Motorola Solutions Asia Pacific.

Beberapa perangkat dalam arsitektur ini termasuk NX 9000 Integrated Services Controller. Kontroler untuk Network Operations Center ini bisa mendukung hingga 10.000 access point Motorola WiNG 5.

Sedangkan Access Point-nya termasuk AP 621, AP 6521, AP 6532 hingga AP 7161. NX 9000 ISC dan AP6532 disebut sudah tersedia, sedangkan yang lainnya baru akan hadir pada kuartal ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar