Rabu, 01 Juni 2011

Gadget Terbaru di Computex 2011 Asus Padfone Siap Menggebrak Pasar

Gadget Terbaru di Computex 2011 Asus Padfone Siap Menggebrak Pasar. Makin unik saja inovasi yang dilahirkan oleh salah satu produsen gadget dunia, Asus. Mereka melahirkan Padfone sebagai kombinasi antara tablet dan smartphone. Lantas kapan produk tersebut hadir menyapa pasar?

Ketika detikINET mengunjungi booth Asus di ajang Computex 2011, Selasa (31/5/2011), salah satu penjaga booth mengatakan bahwa PadFone bakal meluncur sebagai 'kado natal' di akhir tahun 2011.

Hal tersebut dibenarkan oleh Rex Lee, Regional Director Asus South East Asia, APAC, dalam bincang-bincang saat santap malam bersama detikINET bertempat di hotel Sheraton Taipei. "Memang benar PadFone hadir di pasar akhir tahun nanti," paparnya.

Disebut sebagai Padfone, gadget itu terdiri dari sebuah handset Android yang bersanding dengan perangkat tablet 10 inch. Handset berlayar 4,3 inch itu bisa dimasukkan ke bagian belakang tablet yang memiliki slot khusus untuk menampungnya.

Sayangnya, ia masih enggan menyebut harga yang harus dikeluarkan untuk sebuah PadFone. "Yang jelas harganya takkan lebih dari sebuah tablet. Pengguna pun bisa memiliki sebuah tablet plus smartphone," tutupnya menjelaskan.

0 komentar:

Posting Komentar