Kamis, 02 Juni 2011

Game Terbaru Batman Arkham City, Catwoman Bisa Dimainkan dalam Arkham City

Game Terbaru Batman Arkham City, Catwoman Bisa Dimainkan dalam Arkham City. Batman: Arkham City adalah sekuel dari game laris nan populer Batman: Arkham Asylum. Seperti disaksikan detikINET dalam sebuah video di Gamespot, Kamis (2/6/2011), salah satu tokohnya adalah Catwoman.

Asiknya, sang 'wanita kucing' bakal jadi salah satu karakter yang bisa dimainkan. Ia akan dilengkapi dengan senjata khas seperti cambuk, cakar dan semacam sling (senjata yang terdiri atas batu dan tali).

Catwoman versi Arkham City tetap tampil dengan ciri pakaian ketat hitam yang menonjolkan lekuk tubuhnya. Namun agak berbeda, dalam video itu ia ditampilkan tak bertopeng.



Aksinya pun cukup 'menggigit' seperti meluncur di bawah rintangan seperti kolong truk, melompat-lompat akrobatik, menggunakan cambuknya bagai grappling hook dan tentunya menghajar para penjahat.

"Kami merancang Catwoman sebagai bagian tak terpisahkan dari Arkham City, ia memiliki sistem tempur, perlengkapan dan cara navigasinya sendiri," ujar Dax Ginn, Marketing Manager Rocksteady.

Catwoman juga akan memiliki kemampuan yang terus bertambah seiring pemain melakukan upgrade pada karakter Batman. Misalnya, Ginn mencontohkan, armor Catwoman akan ikut naik jika armor Batman dinaikkan.

Beberapa jurus tempur Catwoman yang cukup menjanjikan pun nampak dari video tersebut. Salah satu jurus Catwoman adalah mencium sang lawan sebelum membantingnya.

Jurus-jurus Catwoman pun tampak didominasi gerakan akrobatik dan tendangan-tendangan. Ia bahkan bisa memiting lawan dengan kaki.

Sedangkan sistem navigasi Catwoman akan berbeda dengan Batman yang bisa memanfaatkan jubahnya untuk melayang di atas kota. Catwoman akan memanjat dan berayun dari gedung ke gedung.

Hubungan Batman dan Catwoman dalam game ini menurut Ginn agak rumit. Catwoman dikatakan memanfaatkan Batman, dan kekacauan yang terjadi, untuk tujuannya sendiri.

Game Batman: Arkham City rencananya akan hadir pada Oktober 2011. Game yang dikembangkan oleh Rocksteady ini akan diterbitkan oleh Warner Bros.

0 komentar:

Poskan Komentar